Love, Life and Remedies (Moments)

Sometimes, the most desirable relationship is the one you can't have...

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
March 10, 2009

Color Pallete for Our Blog

Posted by BoewatChat

"Ayo pilih - pilih warna..."
Udah siap bikin blog keroyokan kan? :) Nggak seru kalau kita nggak design sendiri, jadi let's do the following:
- Kita tentuin mood blog kita, kemudian based on that, kita akan tentukan pallete warna nya.
- Kita mesti sepakat juga major theme blognya, untuk kemudian kita cari template yang sesuai.
- Template tersebut kita fine tune dengan color template yang kita sepakati (sukur - sukur kalau udah ada yang langsung pas), termasuk adding cosmetics disana-sini

Gampang kan? :)

Based on mood gw malam ini, mau propose image berikut untuk nanti kita convert ke pallete warna.

Pallete 1:
Tone-nya dari silver grey, ke gradasi brown


Pallete 2:
Yang ini: blue, green, yellow


Pallete 3:
Colorful: ada biru, brown, yellow, green, pada berbagai kepekatan warna


Mau langsung voting atau ada usulan yang lain?

8 comments:

SerasaSore said...

Al siy nda tau ya mas, al niy include ato ngga, di blog rame rame ini...(wish di ajak....)
Lha, al mo tanya dunk...emang "mood blog" nya apa???

Nei said...

vote option 1 --- option laen terlalu rame.
next...!!!

menjadimanusia said...

hmmm kalo gw setuju ama yang terakhir... tapi kok kurang tone warna agak merah dan orange ya... (still looking for the red colour....) supaya... kalo mood kita lagi bagus... bisa terwakilkan juga... warnanya rada gloomy... terutama yang pertama... tapi ok juga... karna macho abis...

Opsi gw: yang ketiga... tapi can you add a little red tone?...

Opsi yang lain: gw gak keberatan sama yang pertama silver and brownie... with a little yellow tone... kalo boleh :p (tetep)

Anonymous said...

@Al : Ngikut aja, toh namanya blog keroyokan....

@Om : Hmm, kalo yang pertama, kok kesannya dingin bin kaku yah? Berasa mantengin Windows XP yang versi silver... Kayanya pendapat gw bakal nambah bingung, karena gw pilih yang kedua... Wakakakaka!

SerasaSore said...

Klo al suka yang ke 2...
Kalem aja gitu warna na...

Apisindica said...

Gue suka yang ketiga. Colorful! Like us...

lucky said...

Prefer the second

menjadimanusia said...

gw butuh warna merah... :p

Post a Comment